Kamis, 13 Juli 2017

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Telah hadir obat batuk herbal yang dapat mengobati batuk kering batuk berdahak dengan cepat, yakni herbal qnc jelly gamat yang di percayai sebagai pengobatan alternatif berbagai macam penyakit, salah satunya untuk mengobati batuk berdahak/batuk kering.

 QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaru dan moderen masa kini dan sudah terpopuler di kalangan masyarakat, QnC Jelly Gamat yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, produsen obat herbal terpercaya, telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sekilas Mengenai Batuk Kering !!

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Batuk kering merupakan batuk yang nyeri dan dapat membuat tenggorokan terasa gatal dan menyebabkan suara serak dan hilang, batuk kering terjadi karena adanya rangsangan makanan alregi, debu, atau bau, dan asap rokok atau perubahan cuaca. Batuk kering merupakan kondisi yang lumrah yang seringkali terjadi, namu kita sering mengabaikannya dengang menganggap hal itu biasa dan spele, padahal sebagian penderita batuk kering seperti anak anak dan ibu hamil tentunya akan merasa cemas untuk memilih obat yang aman untuk di konsumsi.

Batuk kering di sebabkan oleh :

Laringitis : Laringitis, yaitu peradangan pada tenggorokan, adalah penyebab lain untuk batuk kering terus- menerus. Selain batuk, hal itu juga dapat menyebabkan suara lemah atau suara serak, sakit tenggorokan, sensasi gatal-gatal di tenggorokan, dan tenggorokan kering.

Alergi (Sering bersin juga merupakan gejala umum dari rinitis alergi. Bersin pada rinitis alergi biasanya juga disertai dengan batuk kering.

Merokok (Ini adalah salah satu penyebab paling umum dari batuk kering kronis. Oleh karena itu, orang yang menderita batuk kering harus berhenti merokok. ‘Batuk Perokok’ dapat berupa kering atau batuk dengan sedikit dahak.

Penyakit virus (Setelah pilek,batuk kering dapat berlangsung beberapa minggu lebih lama dari gejala lain dan sering memburuk dimalam hari).

Tips Alami Mengatasi Batuk Kering :

1. Jahe

Jika Anda menderita batuk kering, Anda bisa mencoba ramuan jahe. Potong jahe tipis-tipis dan kemudian haluskan. Rebus jahe dalam air selama satu jam. Tambahkan sedikit gula untuk meningkatkan rasa dan minum ramuan ini dua kali sehari.

2. Almond dan madu

Rendam segenggam almond semalaman dan kupas kulit almond di pagi hari. Kemudian tumbuh sampai halus dan campurkan dengan satu sendok madu. Anda bisa mengonsumsinya dua kali sehari.

3. Susu dan madu

Untuk mengatasi batuk kering, campurkan satu sendok makan madu dalam segelas susu hangat. Anda bisa meminumnya sekali sehari atau sewaktu hendak tidur. Susu madu juga dapat membantu meringankan sakit tenggorokan dan peradangan.

4. Bawang merah

Anda bisa menggunakan irisan bawang merah untuk meredakan batuk. Anda juga dapat membuat jus bawang merah dan mencampurnya dengan madu untuk meringankan batuk kering

Sekilas Mengenai Batuk Berdahak :

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami
Batuk berdahak umumnya di sebabkan oleh pilek, pneumonia dan sinusitis, namun kondisi ini dapat juga menjadi gejala penyakit bronkitis kronis, gagal jantung dan asma, semakin lama batuk menetap semakin tinggi pula risiko yang dapat menyebabkan kodisi batuk lebih parah, dan kondisi ini lebih berisiko kepada peroko dan orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah.

Penyakit paru-paru kronis - Batuk berdahak bisa menjadi tanda bahwa penyakit paru obstruktif kronik seakin buruk atau sedang terjadi infeksi

Asam lambung naik - Jenis batuk mungkin merupakan gejala dari penyakit GERD atau naiknya asam lambung sampai ke tenggorokkan sehigga merangsang batuk dan kondisi seperti ini sering kali terjadi.

Nasal disrcharge (postnasal drip) - Biasnaya terjadi pada pasien sinusitis dimana cairan kental dari sinus mengalir ke tenggorokkan paling sering terasa pada pagi hari ketika bangun tidur. Hal ini dapat menyebabkan batuk berdahak.

Infeksi - Infeksi paru-paru atau saluran pernapasan bagian atas dapat menyebabkan batuk. Batuk berdahak mungkin merupakan gejala pneumonia,bronkitis, sinusitis atau TBC

Bila batuk terjadi berkepanjangan hal ini bisa menjadi infeksi saluran pernafasan yang lebih serius dan harus di waspadai, dan mewaspadai dengan sangat rajin itu penting, terutama pada anak anak dan bayi gejala batuk rejan meliputi :
  • Suara lengkingan di setiap tarikan napas dalam-dalam setelah batuk.
  • Batuk bertubi-tubi dan intens yang mengeluarkan dahak kental.
  • Kelelahan dan wajah memerah karena terus batuk.
  • Muntah.

Inilah Obat Herbal yang sangat ampuh untuk mengobati batuk kering dan batuk berdahak dengan cepat secara alami sampai tuntas

Obat alami penyakit batuk | di awal sudah di jelaskan bahwa QnC Jelly Gamat adalah herbal unggulan yang sangat mujarab dan ampuh yang berbahan dasar teripang emas dan mungkin sebagian besar orang sudah tau apa itu teripang emas dan apa itu herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan masyarakat yang di jadikan sebagai cara mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis penyakit luar maupun dalam  sehingga dapat memberantas penyebab batuk kering secara tuntas.

Komposisi qnc jelly gamat :
  • Ekstark Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Karena itulah teripang emas di jadikan bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat yang di jadikan sebagai obat herbal yang dapat mengobati Batuk Kering batuk berdahak  Untuk Semua Usia Secara Alami Sampai Tuntas. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami yang pembuatannya langsung oleh para pakar ahli kesehatan untuk menjaga kualitas dan mendapatkan hasil yang sempurna.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan teripang unggulan yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk tubuh, teripang emas memiliki kandungan gampeptide yang tidak di miliki oleh teripang lainnya dan hanya ada dan terdapat pada teripang emas saja kandungan "GAMMAPEPTIDE" memiliki khasiat seperti :
  • Mempercepat penyembuhan (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhandan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah.
Hasil penelitian teripang emas yang menjadi bahan utama atau bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Prof Ridzwan Hashim (Universitas Kebangsaan Malaysia) Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan asal malaysia mengemukakan teripang emas dalam  QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalamtubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen. Sebagai mana kitatahu kalogen bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi (Universitas Kebangsaan Malaysia) Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Yun Guang Tong (Periset Institut Materia Medika Shanghai, China) Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Dr Mittchell Kurk (Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat) Teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

 Daftar lengakap QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi Kelompok Pemakai Penyimpanan
2 sendok sehari dua kali (pagi dan sore) Semua UsiaSimpan ditempat
yang sejuk (kulkas) agar obat tetap segar. di simpan di kulkas bisa ber
tahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan h
itungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam w
aktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum 
rusak, jika sudah cair pun tetap aman dikonsumsi.
Pendaftar & Importir Cv. Peduli Semesta Alam
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Kode Produk SRG (merupakan kode produk yang Harus Dicantumkan dalam
 setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar mempermudah pela
yanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah sekali cukup dengan mengirimkan format atau sms pemesanan dengan mencantumkan kode froduk SRG seperti berikut :

SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

SRG  : 4 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (SRG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.


Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
*penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan :

Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Ketentuan :

Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.

Harga QnC Jelly Gamat obat batuk kering di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Obat Batuk Herbal Mengobati Batuk Kering - Batuk Berdahak Dengan Cepat Secara Alami
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit batuk kering yang selama ini di derita. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar