Selasa, 02 Mei 2017

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman


Obat Benjolan di Selangkangan ; Bagi anda yang sedang mengidap gejala / penyakit benjolan di selangkangan, anda berada di website yang tepat karena dalam postingan kali ini kami akan membahas bagai mana cara menghilangkan atau mengobati benjolan di selangkangan, atau di sekitar paha dan cara terbaik mengobati benjolan di selangkangan dengan ramuan obat herbal QnC Jelly gamat.

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman
Jelly Gamat QnC adalah salah satu produk kesehatan unggulan PT. Bijaksana Maju Utama yang sudah berlegalitas resmi dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL sehingga tidak perlu dikhawatirkan akan keamanannya karena sudah berlegalitas resmi dan HALAL dari MUI.

Berikut beberapa kesaksian konsumen kami yg sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC !!

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

Sebelum membahas bagai mana cara mengobati, alangkah baiknya anda ketahui dulu penyebab atau pakta dari penyakit benjolan di selangkangan !!

Sekilas mengenai benjolan di selangkangan !!

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

Benjolan di selangkangan umumnya di sebabkan oleh infesi, dan juga bisa menyebabkan tumor atau kanker ganas, kanker sendiri tidak berlansung tumbuh di dalam tubuh dan biasanya berawal dari hal kecil yang kita tidak tau dan di abaikan, dan ada beberapa jenis kanker yang dapat timbul salah satunya berawal dari benjolan di selangkangan maka dari itu jika ada benjolan di sekitar selangkangan anda atau keluarga anda mohon untuk di waspadai karena akan berakibat sangat patal.

Dr. Danny menjelaskan bahwa benjolan di selangkangan memiliki beberapa penyebab memang untuk memastikannya perlu adanya pemeriksaan. Namun dari kebanyakan kasus yang terjadi benjolan di selangkangan adalah penyakit pembengkakan kelenjar getah bening.

Benjolan di selangkngan menurut dr. Danny, seorang dokter lulusan Universitas Kristen Krida Wacana angkatan 2008 yang berkerja sebagai dokter di RSUD Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat dan juga menjadi Konsultan Interactive Medical Advisor di alodokter.com menjelaskan :

Jika ada benjolan di sekitar selangkangan dan di sertai demam munkin saja bisa merupakan pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan, dan biasanya kelenjar getah bening tersebut membesar jika ada peradangan atau infeksi pada daerah kaki atau di sekitar daerah kemaluan.

Bisa juga di sebabkan oleh faktor lain seperti :
  • Abses
  • Tumor
  • Hernia
  • Kista terinfeksi,
  • Limfogranuloma veneroum
  • Limfadenopati (pembengkakan kelenjar getah bening) dsb
Karena di seluruh tubuh memiliki banyak kelenjar getah bening baik di ujung kepala maupun sampai ujung kaki namun kadarnya beda beda, bebrapa titik yang ada atau timbulnya kelenjar getah bening yang memiliki sel darah putih yang banyak dan sangat rentan terkena infeksi.

Cotoh pada selangkangan bagian paha bagian perut dan bagian kelamin di daerah tersebut terdapat kelenjar getah bening dan timbulnya benjolan di selangkangan di sebabkan karena adanya infeksi bakteri atau virus terhadap kelenjar getah bening di bagian selangkangan sehingga menimbulkan pembengkakan kelenjar getah bening di bagian selangkangan.

Sifat virus yang merusak sel tubuh seperti halnya dengan sel kelenjar getah bening, sehingga sangat berbahya dan menimbulkan tumbuhnya kanker ganas akibat dari bakteri atau virus tersebut, inilah yang bisa menyebabkan kanker kelenjar getah bening.

Di awal kami sudah menjelaskan waspadai akan benjolabn di selangkangan karna akan berdampak negatip dan menimbulkan kanker ganas dan sangat perlu di waspadai jiga penmbengkakan kelanjar getah bening, karena jika di biarkan dan tidak segera di obati dapat berisiko kanker yang angat patal bagi tubuh, karena kanker kelenjar getah bening tidak bisa di remehkan dan bisa berbahaya bahkan sampai bisa mengancam jiwa.

Memang terbukti menurut Badan Kesehatan Dunia WHO menuturkan Kasus kanker kelenjar getah bening diketahui terus meningkat beberapa tahun belakangan ini, diperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini mengalami gangguan pada kelenjar getah bening, dan 300.000 orang meninggal setiap tahunnya. Itulah sebabnya mengapa kami menginformasikan kepada anda untuk waspada terhadap benjolan di selangkangan. Pembengkakan kelenjar getah bening jika dibiarkan tanpa diobati sangat berpotensi sekali menjadi Kanker KBG ( Kanker Kelenjar  Getah Bening ).

ALANGKAH BAIKNYA BENJOLAN DI SELANGKANGAN ITU SEGERA DIOBATI DARI PADA MEMBIARKANNYA BEGITU SAJA APALAGI JIKA SUDAH PARAH AKAN BERDAMPAK SANGAT PATAL DAN MEMBAHAYAKAN JIWA KITA SENDIRI.

Kami menawarkan solusi cepat dan tepat untuk mengobati benjolan di selangkangan, karena kelenjar getah bening tumur atau lipoma alangkah baiknya segeera obati dengan ramuan tradisional obat herbal QnC Jelly Gamat yang kaya akan ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan anti bakteri anti kanker dan anti virus, dan sangat ampuh mengatasi dan menyembuhkan benjola di selangkangan sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Obat benjolan di selangkangan sangat berkhasiat ampuh dan aman hilangkan benjolan sampai tuntas : QnC Jelly Gamat

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

QnC Jelly Gamat merupakan ramuat obat herbal tradisional unggulan PT. Bijaksana Maju Utama yang sudah berlegalitas resmi dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga aman untuk di konsumsi dan Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya karena sudah terbukti ke halalannya dan berlegalitas resmi.

QnC Jelly Gamat adalah froduk kesehatan yang berbahan dasar ekstrak teripang emas pilihan yang telah lulus uji oleh pakar ahli, dan teripang emas ini adalah satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang di proses secara trasisional dan melalui beberapa tahapan. Proses yang di tangani langsung oleh para ahli yang sudah berkompeten dan berprofesional sehingga kandungan alami di dalam teripang emas terjaga dengan sangat baik.

Teripang emas juga di padukan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Steva,Air RO,Pengemulsi Nabati,Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, untuk menghilangkan rasa bau yang khas dari binatang laut ini, dan Semua bahan diatas merupakan bahan utama QnC Jellg Gamat ASLI. Bahan-bahan tersebut telah melewati berbagai tahapan penelitian dan pengujian para ahli.

1. Ekstrak Gamat Emas
Salah satu bahan yang telah terkenal sejak jaman dahulu adalah Gamat emas, yakni terpang laut dengan spesies terbaik didunia. Teripang ini merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies teripang terbaik dari 1200 keluarga teripang yang ada.

2. Sweetener Stevia
Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan.

3. Air RO (Reverse Osmosis)
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.

4. Pengemulsi Nabati
Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan.

5. Essen Natural
Essen Natural meupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

6. Ekstrak Buah dan sayur
Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan.

Teripang emas adalah hewan yang berhabitat di dasar laut, teripang adalah golongan dari Echinodea Kandungan teripang emas ini Sudah berabad-abad silam diteliti dan digunakan sebagai pengobatan alami. Gamat dalam bahasa melayu Beche Demer, dalam bahasa perancis Hai Shen, dalam bahasa mandarin Iriko, dalam bahasa jepang Sea cucumber, dan teripang emas di gunakan sebagai pengobatan di antaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian, dan salah satunya mengobati benjolan di selangkangan.

Teripang /gamat emas adalah marine animals dengan nama ilmiah Holothuria. Berdasarkan phylum penggolongan  terbagi menjadi 5 kelas yaitu :
  • Asteroida(starfish)
  • Echinoidea (sea urchins)
  • Holothuroidea (sea cucumber)
  • crinoidea (sea lilies and feather stars)
  • Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars )
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang unggulan yang masuk dalam kategori teripang unggulan spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp) Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas diantaranya :
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  •  Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  •  Philinopside A dan E
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu menstabilkan emosi..
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel..
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Hasil Penelitian Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus)

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. .

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. kali cukup dengan mengirimkan sms/wa pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mengunakan format SRG seperti di bawah :


SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

SRG  : 4 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649
PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (  SRG ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan AmanDan untuk teransper pembayaran berikut No. Rekening yang kami miliki, dan jika ada yang mengirimkan No. Rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja.

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin

 Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Benjolan di Selangkangan Menghilangkan Benjolan Secara Alami Dan Aman
 Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 Botol Akan Mendapatkan Layanan Istimewa, Yakni “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN catatan kode froduk SRG harus di cantumkan agar mempercepat proses pengiriman.

Terimakasi telah berkunjung ke website kami dan berbelanja online di toko kami, semoga obat yang kami tawarkan menjadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh dan sehat slalu, karna sehat adalah kunci kesuksesan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar